David Luiz dikeluarkan, imbang 10 pemain Arsenal di Chelsea dengan gol Bellerin

Hector Bellerin meraih gol penyeimbang terakhir untuk 10 pemain Arsenal dalam hasil imbang 2-2 melawan Chelsea di Stamford Bridge pada hari Selasa ketika tim tamu pulih dari kartu merah David Luiz babak pertama untuk mematok kembali The Blues dua kali dalam derby London yang berdenyut .

Pemain asal Brazil – yang satu-satunya kartu merah lainnya di Liga Premier datang ketika ia bermain untuk Chelsea melawan Arsenal di Stamford Bridge pada tahun 2017 – dipecat oleh wasit Stuart Attwell sebelum Jorginho membelai rumah dari titik penalti.

Chelsea mengontrol jam pertama pertandingan dengan pemain sayap Callum Hudson-Odoi membentur mistar dan memaksa kiper Arsenal Bernd Leno melakukan dua penyelamatan bagus.

Tetapi mereka sekali lagi gagal mengubah kepemilikan mereka menjadi lebih banyak gol dan mereka membayarnya pada menit ke-63 ketika Gabriel Martinelli memulai lari dari jauh di dalam setengahnya sendiri. Dia melewati N’Golo Kante saat gelandang Prancis itu tergelincir dan melepaskan tembakan melewati kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Chelsea, yang kalah 1-0 pada Sabtu tandang ke Newcastle United meski juga mendominasi pertandingan itu, tampak terpana dengan kemunduran terbaru mereka sebelum kapten Cesar Azpilicueta menikam umpan silang oleh Hudson-Odoi pada menit ke-84.

Arsenal menolak menyerah dan kapten mereka Hector Bellerin melakukan kesalahan dengan dua bek untuk menciptakan ruang untuk mencetak tiga menit kemudian dengan tendangan melengkung rendah.

Hasilnya meninggalkan Chelsea di tempat keempat, unggul enam poin dari Manchester United dan Wolverhampton Wanderers yang sama-sama kurang memainkan permainan. Arsenal tetap di posisi 10, 10 poin di belakang Chelsea.

Pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan timnya masih berjuang untuk mengubah kreativitas mereka menjadi gol dan gagal mengikuti instruksi pertahanan mereka.

“Kami berada di posisi keempat yang cukup bagus, tapi saya tahu dan kami tahu setidaknya ada 10 poin di papan tulis,” kata Lampard kepada wartawan. “Kita semua harus melihat detail terakhir itu.”

Manajer baru Arsenal Mikel Arteta mengatakan dia mengatakan kepada para pemainnya saat istirahat bahwa mereka dapat mengatasi badai setelah pemecatan Luiz.

“Saya merasakan di babak pertama bahwa mereka yakin bisa kembali ke pertandingan,” katanya. “Aku tidak mengharapkan Hector mencetak gol dengan kaki kirinya.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *