NEWS

Ahok Punya Keinginan Untuk Masuk Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Ahok Punya Keinginan Untuk Masuk Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa belum mengetahui jika Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap di panggil ahok akan ikut dalam tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Belum adanya informasi resmi terkait pemberitaan yang dilakukan oleh media namun keseluruhan anggota yang akan masuk kedalam tim kampanye akan di berikan pembekalan yang cukup agar kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Satu narasi dengan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf saat melakukan kegiatan kampanye pemenangan sangat di perlukan untuk menghindari salah opini dalam masyarakat. PDIP sendiri hingga saat ini masih dekat dan berhubungan dengan Ahok. Djarot Saiful Hidayat merupakan sosok yang kerap menemui Ahok di Mako brimob namun Djarot mengungkapkan bahwa tidak ada komentar dari pak Ahok terkait tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

pada pertemuannya terakhir kali dengan Ahok, Pak Djarot menyampaikan hal hal positif. Pak Ahok melakukan banyak hal positif seperti membaca buku dan memperhatikan kesehatannya. Hasto menyatakan bahwa setiap elemen masyarakat boleh bergabung dengan tim kemenangan Pak Jokowi-Ma’ruf. Sebelumnya, Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan tidak membenarkan adanya kekecewaan dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan simpatisannya karena Jokowi memilih Ma’ruf Amin sebagai pasangannya di pilpres 2019 nanti.

Isu tersebut secara terang terangan di tepis oleh Luhut. Luhut menegaskan bahwa Ahok terlihat senang dan turut mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk maju pada pilpres 2019 nanti. Ahok bahkan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dalam tim kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 2019 nanti.